Menu TAB

aku
Tab 1.2
Tab 1.3
Tab 2.1
Tab 2.2
Tab 2.3
Tab 3.1
Tab 3.2
Tab 3.3
Visi : " Terciptanya Manusia Indonesia yang Berpendidikan Seumur Hidup " Misi : " 1. Memberantas buta aksara dan meningkatkan kemampuan calistung (baca, tulis dan berhitung) kepada warga belajar sehingga dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. 2. Memberikan keterampilan kepada masyarakat sesuai bakat yang dimiliki melalui program kewirausahaan desa (KWD), kewirausahaan kota (KWK), kelompok pemuda produktif (KPP) sehingga warga masyarakat memiliki usaha sendiri yang dapat dikembangkan dan dapat meningkatkan taraf hidup. 3. Mewujudkan anak Indonesia yang cerdas, sehat, berbudi pekerti luhur dan berakhlak mulia. 4. Memberikan pelayanan dan pengetahuan melalui Taman Bacaan Masyarakat (TBM). 5. Mengupayakan perluasan dan pemerataan layanan pendidikan yang terintegrasi dengan layanan kesehatan dan gizi anak usia dini. 6. Mewujudkan tenaga yang profesional, beriman, bertaqwa serta bertanggung jawab. 7. Mewujudkan program pendidikan kesetaraan yang sesuai dengan standarisasi PNFI sehingga dapat menciptakan peserta didik yang bermutu "

Profil Kelembagaan

>> Kamis, 17 Maret 2011


Sejak diberlakukannya Undang-undang Nomor 22 tahun 1999 tentang otonomi Pemerintah Daerah, maka SKB Kabupaten Nunukan telah dibentuk dan dilantik Kepala Kepala SKB dan lembagaannya menjadi unit Pelaksanaan Teknis Sanggar Kegiatan Belajar yang ditetapkan dengan peraturan Bupati Nunukan Nomor 03 Tahun 2006 yang selanjutnya di dalam peraturan tersebut memuat tentang Organisasi dan Tata Kerja Unit Pelaksana teknis Daerah pada Dinas Pendidikan Kota Samarinda yang salah satunya adalah UPTD Sanggar Kegiatan Belajar Kabupaten Nunukan.
UPT Sanggar Kegiatan Belajar dipimpin oleh Kepala UPTD yang berkedudukan di bawah dan bertanggung jawab kepada Kepala Dinas Pendidikan Kota Samarinda yang mempunyai tugas pokok melaksanakan sebagian kegiatan teknis operasional dan kegiatan teknis penunjang dibidang pengembangan kegiatan belajar.

0 komentar:

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Blogger templates Palm by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP